Laporan Layanan Informasi
Laporan layanan informasi adalah laporan yang berisi informasi mengenai pelayanan informasi publik. Laporan ini dapat memuat informasi mengenai anggaran layanan informasi publik dan penggunaannya.
Layanan informasi publik adalah layanan yang memberikan informasi kepada pemohon secara cepat, tepat waktu, dan dengan biaya yang proporsional. Pelayanan informasi publik juga harus dilakukan dengan cara yang sederhana.
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah pejabat yang bertanggung jawab atas penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan informasi di badan publik.
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PER BULAN
PENGADILAN AGAMA TALU TAHUN 2024
No |
Bulan | Jenis Informasi | Waktu Rata-Rata Pelayanan | Jumlah | Dikabulkan | Ditolak | |
Perkara | Non Perkara | ||||||
1 |
Januari | 121 | 0 | 15 Menit | 121 | 121 | 0 |
2 |
Februari | 101 | 0 | 15 Menit | 101 | 101 | 0 |
3 |
Maret | 41 | 0 | 15 Menit | 41 | 41 | 0 |
4 |
April | 36 | 0 | 15 Menit | 36 | 36 | 0 |
5 |
Mei | 84 | 0 | 15 Menit | 84 | 84 | 0 |
6 |
Juni | 68 | 0 | 15 Menit | 68 | 68 | 0 |
7 |
Juli | 97 | 0 | 15 Menit | 97 | 97 | 0 |
8 |
Agustus | 94 | 0 | 15 Menit | 94 | 94 | 0 |
9 |
September | 94 | 0 | 15 Menit | 94 | 94 | 0 |
10 |
Oktober | ||||||
11 |
November | ||||||
12 |
Desember |
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PER TAHUN
PENGADILAN AGAMA TALU