Laporan Pengaduan
LAPORAN PENGADUAN
Laporan layanan pengaduan adalah laporan yang dibuat untuk menindaklanjuti pengaduan masyarakat terhadap pelayanan publik. Laporan ini disusun sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelola pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
LAPORAN PELAYANAN PENGADUAN PER BULAN
PENGADILAN AGAMA TALU TAHUN 2025
No |
Bulan | Pengaduan | No. Surat Pengaduan | Materi Keluhan | Tgl Penyelesaian | Keterangan | |
No | Tgl Diterima | ||||||
1 |
Januari | – | – | – | – | – | NIHIL |
2 |
Februari | – | – | – | – | – | NIHIL |
3 |
Maret | ||||||
4 |
April | ||||||
5 |
Mei | ||||||
6 |
Juni | ||||||
7 |
Juli | ||||||
8 |
Agustus | ||||||
9 |
September | ||||||
10 |
Oktober | ||||||
11 |
November | ||||||
12 |
Desember |
Berikut Adalah Laporan Layanan Pengaduan Pada Pengadilan Agama Talu yang kami sajikan berdasarkan Tahun :