DOWNLOAD
  • 62/KMA/SK/III/2019 tentang TIM PENYUSUNAN FORMAT (TEMPLATE) DAN PEDOMAN PENULISAN PUTUSAN/PENETAPAN PENGADILAN TINGKAT PERTAMA DAN PENGADILAN TINGKAT BANDING PADA EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN SELURUH INDONESIA

  • 57/KMA/SK/III/2019 tentang PETUNJUK PELAKSANAAN PENGELOLAAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DIBAWAHNYA

  • 58/KMA/SK/III/2019 tentang PEDOMAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) PADA MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN DI BAWAHNYA

  • 50/KMA/SK/III/2019 tentang PEMBERLAKUAN APLIKASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIKEP) PADA MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN DI BAWAHNYA

  • 039/KMA/SK/II/2019 tentang TIM PENYUSUN YURISPRUDENSI MAHKAMAH AGUNG MENGENAI RUMUSAN KAIDAH HUKUM DALAM PUTUSAN-PUTUSAN PENTING

  • 279/KMA/SK/XII/2018 tentang PENUNJUKAN DAN PENGANGKATAN HAKIM AGUNG DR. ANDI SAMSAN NGANRO, S.H., M.H SEBAGAI JURU BICARA MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

  • SEMA NOMOR 4 TAHUN 2018 tentang PELAPORAN PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN BIAYA PERKARA PADA PENGADILAN

  • PERMA NOMOR 7 TAHUN 2018 tentang TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENINJAUAN KEMBALI PUTUSAN PENGADILAN PAJAK

  • PERMA NOMOR 6 TAHUN 2018 tentang PEDOMAN PENYELESAIAN SENGKETA ADMINISTRASI PEMERINTAHAN SETELAH MENEMPUH UPAYA ADMINISTRATIF

  • 269/KMA/SK/XII/2018 tentang TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DI BAWAHNYA

  • 200/KMA/SK/X/2018 tentang KELAS, TIPE DAN DAERAH HUKUM PENGADILAN TINGKAT PERTAMA DAN PENGADILAN TINGKAT BANDING PADA EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN

  • 722/SEK/SK/XI/2018 tentang PENETAPAN DAFTAR KODE WILAYAH UNTUK PENOMORAN SURAT PADA 85 (DELAPAN PULUH LIMA) PENGADILAN BARU

  • PERMA NOMOR 5 TAHUN 2018 tentang KELAS, TIPE DAN DAERAH HUKUM PENGADILAN TINGKAT PERTAMA DAN PENGADILAN TINGKAT BANDING PADA EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN

  • PERMA NOMOR 4 TAHUN 2018 tentang PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 7 TAHUN 2015 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN PERADILAN

  • 117/KMA/SK/VI/2018 tentang Tata Cara Pemberian dan Perpanjangan Akreditasi Lembaga Penyelenggara Sertifikasi Mediator Bagi Mediator Nonhakim

  • 133/KMA/SK/VII/2018 tentang PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON HAKIM TERPADU

  • 122/KMA/SK/VII/2018 tentang PEDOMAN TATA KELOLA PENGGUNA TERDAFTAR SISTEM INFORMASI PENGADILAN

  • SEMA NOMOR 2 TAHUN 2018 tentang PEMBERLAKUAN SURAT EDARAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 3 TAHUN 2016 TERHADAP SEMUA JENIS SURAT KETERANGAN

  • PERMA NOMOR 09 TAHUN 2017 tentang FORMAT (TEMPLATE) DAN PEDOMAN PENULISAN PUTUSAN/ PENETAPAN MAHKAMAH AGUNG

  • 72/KMA/SK/III/2018 tentang PEMBENTUKAN TIM KOORDINASI AKREDITASI LEMBAGA PENYELENGGARA SERTIFIKASI MEDIATOR BAGI MEDIATOR NON HAKIM

  • Beranda Berita


    Rapat Tinjauan Manajemen Pascaassesmen Surveilance Kedua APM Pengadilan Agama Talu
    create Posted by : Redaksi PA Talu | date_range Date : 2020-10-07

    Menindaklanjuti hasil Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilaksanakan oleh Tim Asessor dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama pada hari Jum’at, 25 September 2020 lalu, Ketua Pengadilan Agama Talu, H. Fahmi R., S.Ag., M.H.I, bergerak cepat dengan melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan pada hari Selasa, 06 Oktober 2020, pukul 14.00 WIB di ruangan sidang utama Pengadilan Agama Talu, dengan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Talu.

    RTM 1

    Sebelum memulai rapat, Ketua Pengadilan Agama Talu, H. Fahmi R., S.Ag., M.H.I memberikan pesan, arahan dan bimbingan kepada seluruh peserta rapat agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Talu dapat berperan aktif secara bersama dalam menyelesaikan kontrak kinerja yang telah ditentukan batas waktunya (25 Oktober 2020), mengingat banyaknya temuan dari laporan tersebut.

    Rtm 2

    Selanjutnya Rapat Tinjauan Manajemen dipimpin langsung oleh Ketua APM Pengadilan Agama Talu, Firdaus, S.H.I., M.H. Rapat ini membahas temuan-temuan yang disampaikan oleh Tim Asessor dari Ditjen Badilag. Temuan tersebut terdiri dari berbagai bidang dan menghabiskan 6 halaman temuan. Ketua APM PA Talu membacakan dan membahas satu persatu temuan tersebut, dan meminta tanggapan dari peserta rapat bagaimana jalan penyelesaiannya dan memberikan target waktu untuk menyelesaikannya. Di penghujung rapat dapat disepakati oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Talu bahwa temuan-temuan tersebut akan diselesaikan sampai dengan tanggal 20 Oktober 2020 atau lima hari lebih dahulu daripada tenggat waktu yang ditentukan oleh Tim Asessor Ditjen Badilag, insya Allah. (Redaksi PA Talu)

    expand_less