date_range Hari : Kamis, Tanggal : 20 March 2019
DOWNLOAD
  • 279/KMA/SK/XII/2018 tentang PENUNJUKAN DAN PENGANGKATAN HAKIM AGUNG DR. ANDI SAMSAN NGANRO, S.H., M.H SEBAGAI JURU BICARA MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

  • SEMA NOMOR 4 TAHUN 2018 tentang PELAPORAN PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN BIAYA PERKARA PADA PENGADILAN

  • PERMA NOMOR 7 TAHUN 2018 tentang TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENINJAUAN KEMBALI PUTUSAN PENGADILAN PAJAK

  • PERMA NOMOR 6 TAHUN 2018 tentang PEDOMAN PENYELESAIAN SENGKETA ADMINISTRASI PEMERINTAHAN SETELAH MENEMPUH UPAYA ADMINISTRATIF

  • 269/KMA/SK/XII/2018 tentang TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DI BAWAHNYA

  • 200/KMA/SK/X/2018 tentang KELAS, TIPE DAN DAERAH HUKUM PENGADILAN TINGKAT PERTAMA DAN PENGADILAN TINGKAT BANDING PADA EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN

  • 722/SEK/SK/XI/2018 tentang PENETAPAN DAFTAR KODE WILAYAH UNTUK PENOMORAN SURAT PADA 85 (DELAPAN PULUH LIMA) PENGADILAN BARU

  • PERMA NOMOR 5 TAHUN 2018 tentang KELAS, TIPE DAN DAERAH HUKUM PENGADILAN TINGKAT PERTAMA DAN PENGADILAN TINGKAT BANDING PADA EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN

  • PERMA NOMOR 4 TAHUN 2018 tentang PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 7 TAHUN 2015 TENTANG ORGANISASI DAN TATA KERJA KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN PERADILAN

  • 117/KMA/SK/VI/2018 tentang Tata Cara Pemberian dan Perpanjangan Akreditasi Lembaga Penyelenggara Sertifikasi Mediator Bagi Mediator Nonhakim

  • 133/KMA/SK/VII/2018 tentang PROGRAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON HAKIM TERPADU

  • 122/KMA/SK/VII/2018 tentang PEDOMAN TATA KELOLA PENGGUNA TERDAFTAR SISTEM INFORMASI PENGADILAN

  • SEMA NOMOR 2 TAHUN 2018 tentang PEMBERLAKUAN SURAT EDARAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR 3 TAHUN 2016 TERHADAP SEMUA JENIS SURAT KETERANGAN

  • PERMA NOMOR 09 TAHUN 2017 tentang FORMAT (TEMPLATE) DAN PEDOMAN PENULISAN PUTUSAN/ PENETAPAN MAHKAMAH AGUNG

  • 72/KMA/SK/III/2018 tentang PEMBENTUKAN TIM KOORDINASI AKREDITASI LEMBAGA PENYELENGGARA SERTIFIKASI MEDIATOR BAGI MEDIATOR NON HAKIM

  • Beranda Prosedur Pelayanan Meja Informasi


    INFORMASI TERKAIT PELAYANAN MEJA INFORMASI
    TATA CARA MEMPEROLEH PELAYANAN INFORMASI DAN JANGKA WAKTU PENYELESAIAN INFORMASI
    HAK-HAK PEMOHON INFORMASI
    PRODUK PELAYANAN INFORMASI
    BIAYA SALINAN INFORMASI
    TATA CARA MENGAJUKAN KEBERATAN LAYANAN INFORMASI
    PROSEDUR PENANGANAN KEBERATAN LAYANAN INFORMASI

    PEDOMAN PELAYANAN MEJA INFORMASI

    PEDOMAN PELAYANAN MEJA INFORMASI (SK DIRJEN BADILAG No. 0017/Dj.A/SK/VII/2011) [Download]
    SUMBER
    SK DIRJEN BADILAG No. 0017/Dj.A/SK/VII/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Lingkungan PA [Download]
    Undang-undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik [Download]
    SK KMA RI No. 1-144 tentang Pedoman Layanan Informasi di Pengadilan [Download]
    LAMPIRAN SK KMA RI No. 1-144 tentang Pedoman Layanan Informasi di Pengadilan
    LAMPIRAN I [Lihat]
    LAMPIRAN II Daftar Informasi [Lihat]
    LAMPIRAN III Formulir Permohonan Informasi Model A [Lihat]
    LAMPIRAN IV Register Permohonan [Lihat]
    LAMPIRAN V Surat Keputusan PPID [Lihat]
    LAMPIRAN VI Pemberitahuan Tertulis [Lihat]
    LAMPIRAN VII Bukti Tanda Terima Pembayaran [Lihat]
    LAMPIRAN VIII Formulir Permohonan Informasi Model B [Lihat]
    LAMPIRAN IX Formulir Keberatan [Lihat]
    LAMPIRAN X Register Keberatan [Lihat]
    LAMPIRAN XI Surat Tanggapan Keberatan [Lihat]
    LAMPIRAN XII Laporan Tahunan Pelayanan Informasi [Lihat]
    FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI
    FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI MODEL A (BIASA)
    FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI MODEL B (KHUSUS)
    TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI
    KONTAK INFORMASI
    Alamat Surat Jl. Jati II Pasaman Baru, Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kode Pos 26366
    Telepon 0753-7464094
    Fax 0753-7464022
    e-Mail pa_talu@yahoo.co.id
    expand_less